Kamis, 03 Januari 2013

rangga-cinta new version

kemaren di sctv ada parade film layar lebar yang diputer nonstop selama kurang lebih 6 jam. 2 diantara 3 film yang diputer adalah perahu kertas dan malaikat tanta sayap.

jujur gw baru nonton 2 film itu, dan ternyata itu bukan sekedar film remaja bayangan gw selama ini. akting maudy dan adipati berhasil buat gw untuk enggak mindahin saluran tv. anyway, melihat akting mereka berdua entah kenapa jadi mengingatkan gw sama tokoh pasangan rangga dan cinta jaman AADC dulu. alasannya sih mungkin karena  mereka berdua udah bermain sebagai pasangan di beberapa film. tapi enggak menutup kemungkinan mereka bakalan jadi pasangan duet untuk film selanjutnya yang bisa menarik perhatian pecinta film.

meskipun mereka memiliki cara akting yang berbeda, tapi menurut gw pribadi mereka (maudy-adipati) udah kaya punya ciri khasnya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar