Selasa, 09 April 2013

for you

masa lalu bisa menjadi begitu menyenangkan di masa kini. hari ini kita bertemu bercengkrama bersama, tertawa satu sama lain. mengingat hal yang dulu pernah terjadi di kehidupan kita. tersipu malu wajah merona mengingatnya. dulu pernah kita memiliki kisah sedih bersama, tapi kini kau dengan tangan terbuka menerimaku dengan hangat. meski awalnya ragu untuk melangkah dan tanpa pengharapan lebih akan dirimu, aku mencoba memberanikan diri. detik itu kau duduk tepat di sebelahku, membalas candaan teman yang lain akan diri kita.

semua telah berubah sekarang. aku tidak lagi bermuram durja mengaharapkanmu. entahlah mungkin seiring waktu berjalan, apa yang dulu aku dambakan akan dirimu kini perlahan telah menghilang. tapi aku senang karena kau telah berubah. tidak lagi kisah sedih yang akan kuingat, melainkan cerita lucu akan tingkah kita sekarang. aku menikmati saat-saat seperti ini bersamamu sekarang.

lagipula alam bawah sadarku perlahan mulai melupakan kejadian-kejadian buruk yang pernah terjadi di masa lalu diantara kita. apa yang terjadi sekarang aku harap akan begini terus sampai kapanpun. bersama berjalan bergembira menikmati hidup kita, meskipun aku tak lagi sama seperti yang dulu. kita tetap bisa berdampingan sebagai teman baik selamanya. sungguh aku menikmati hari ini, terimakasih :)

khusus untuk temanku yang hari ini mengalaminya
*tulisan di atas telah mengalami pengembangan atas keinginan penulis :)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar