Jumat, 28 Juni 2013

God's Way

Tuhan terkadang mempunyai caraNya sendiri untuk memberikan pandangan kepada diri ini tentang apa yang diinginkan. bisa dari awal Ia memberikan satu persatu tahapan yang perlu dilalui, membawa diri ini ke pengharapan bahwa Tuhan menyertai. dan pada tahapan terakhir akan diberikannya kesempatan untuk berfikir, memikirkan inikah jalannya dan benarkah ini yang  diinginkan? di sinilah berbagai fikiran itu muncul, mungkinkah benar Tuhan memberikan kemulusan jalan untuk menjadikan nyata apa yang diinginkan? atau Tuhan hanya sekedar ingin menunjukkan jawaban yang sebaliknya melalui caraNya yang berbeda...

sering diri ini berada pada posisi tersebut, hingga sering pula menyampingkan tentang kemungkinan tersebut. selalu diri ini terburu-buru untuk langsung mengambil kesimpulan bahwa Tuhan tidak mendengar pinta, bahkan sampai terkadang mengumpat tentangNya. jarang diri ini berusaha untuk mencerna peristiwa yang terjadi dan berusaha melihatnya dari sisi yang lain dan tidak berusaha untuk melihat bahwa sesungguhnya Tuhan ingin menyelamatkan dengan caraNya menunjukkan berbagai hal berkaitan dengan keinginan diri. seharusnya bisa diri ini lebih mawas untuk mencerna pada saat Tuhan memberikan waktu untuk berfikir.

sungguh Tuhan Maha Perencana, tidak perlu diri ini meragukannya tapi terkadang sudah tertutup terlebih dahulu pemikiran itu dan tergantikan dengan keegoisan diri akan "kepandaian" yang diagungkan sendiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar