Sabtu, 31 Agustus 2013

Untukmu

hari itu ketika kali pertama kita berjumpa,
masih ku ingat sorotan mata indah itu.
bagai kilatan petir, aku tersengat olehnya,
meski hanya untuk sepersekian detik semua untuk bermula dan terjadi
terimakasih ku ucapkan...

sudah lama ketika itu terjadi,
telah banyak kejadian terjadi setelahnya,
hari ini, ketika aku berdiri di satu sudut ruang
sesosok itu kembali terlihat..
banyak hal telah berubah setelahnya
aku hampir tak mengenalimu,
ketika senyum itu tersimpul menemani sorotan matamu
baru aku menyadari...

bunga-bunga masih jauh dari musimnya untuk bermekaran,
tapi aku telah mendahuluinya...
kau siramkan pupukmu pada tunasku...
dan kini akupun tumbuh bersama dengan rasa ini..
kau tinggalkan sesuatu padaku, tiada upayaku untuk menolaknya..

Tuhan, terimakasih kau berikan rasa ini,
jagalah ini sebagaimana mestinya
jangan biarkan aku terlena untuk melapaui menjadi sesuatu yang buruk,
meskipun hanya dengan hal kecil,
sungguh Kau bisa membuatku berdecak kagum atas ciptaanMu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar