Rabu, 15 Oktober 2014

Sesuatu itu...

Apa yang harus aku lakukan, ketika apa yang aku mau tidak bisa terwujud karena suatu hal?
Haruskah aku merajuk?
Ada sesuatu yang terpendam jauh di dasar terdalam hati yang membuatku tidak berdaya. Tidak semua bisa mengerti apa yang aku maksud, buatku setiap orang mempunyai isu tentang hal itu, ada sesuatu yang bahkan tidak bisa dijelaskan yang terkadang bisa menjadi penghalang kita. Walau hanya sebuah hal kecil.

Seperti ketika seorang anak kecil sungguh menginginkan permen kesukaan, tapi sang ibu justru memberinya buah untuk dimakan. 

Haruskah aku melawan walau itu akan terasa menyakitkan?
Menyakitkan bukan saja untuk ku, tapi juga bagi yang lain?
Haruskah aku bertahan dengan keinginan?
Sebuah keinginan yang belum tentu menjadi yang terbaik untukku?

Mungkin terdengar konyol dengan banyaknya pertanyaan, bukankah lebih baik jika dijalani saja?
Bagaimana bisa kita tau hasil hanya dengan mempertanyakannya?
Bagaikan mengharapkan sebuah pengampunan tanpa pengakuan...

In bukan lagi sebuah tahap dimana segala upaya harus diupayakan, seperti setelah masak ketika kau harus mencicipinya, hahh bahkan ketika rasanya pun terlalu pahit masih ada gula sebagai penawarnya. Semua upaya sudah dikerahkan tapi masih ada yang mengganjal, suatu hal yang tidak bisa dijelaskan hanya bisa dirasakan. Aku terhenti karenanya...

Banyak hal yang belum terselesaikan di belakang karenanya, biarlah malam ini aku hanya ingin menuliskannya di mesin penyimpan tulisan ini. Satu lagi ruang tersedia, rasanya menyenangkan kisah ini keluar. Entah kalian bisa merasakan atau tidak, tapi terimakasih kuucapkan...

Selamat malam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar